Kompas TV regional berita daerah

Lezatnya Iga Bakar Jumbo Yang Empuk Dan Kaya Rempah

Kompas.tv - 29 November 2023, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ini dia iga bakar ukuran besar alias jumbo/ yang ada di resto Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Aromanya yang menggugah selera dan tekstur daging iga yang empuk campuran bumbu kaya rempah meresap, membuat penikmatnya bisa puas dengan ukuran yang sangat besar.

Saat dibakar, daging iga sapi ini dilumuri oleh bumbu rempah-rempah, seperti cengkeh, kapulaga dan rempah-rempah tradisional lainnya, sehingga rasa gurih daging sapi sangat terasa. Setelah dibakar, daging iga dioleskan bumbu sesuai pesanan pelanggan. Rasa original, pedas atau black paper. Daging iga yang sudah matang selanjutnya dibubuhi saos pilihan. Daging iga ini tak sulit untuk melepaskan dari tulangnya. Perpaduan bumbu rempah dan saus pilihan yang disajikan, menambah selera pengunjung.

Yang paling menarik dan jadi favorit pilihan pengunjung, yakni daging iga bakar jumbo. Ukurannya yang besar serta dagingnya yang melimpah cukup mengenyangkan, sehingga bisa dinikmati oleh dua hingga tiga orang. Rumah makan ini buka sejak pagi hingga malam hari. Dan dalam seharinya, bisa menghabiskan 50 porsi iga daging sapi.

Selain iga bakar jumbo, daging iga cobek juga bisa menjadi pilihan anda jika menyukai dalam porsi kecil. Untuk bisa menyantap iga bakar jumbo ini, anda cukup merogoh kocek 150 ribu rupiah. Sedangkan daging iga yang di sajikan dalam cobek, anda cukup membayar 35 ribu rupiah per porsinya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x