Kompas TV regional jawa barat

Nekat! Ibu rumah tangga jadi bandar sabu-sabu

Kompas.tv - 29 November 2023, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Belum lama keluar dari penjara seorang ibu rumah tangga di Karawang,  nekat kembali menjadi bandar sabu-sabu, dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti satu kilo gram sabu-sabu dan alat timbang.

Beginiliah detik detik penangkapan dan penggeledahan rumah  seorang ibu rumah tangga   yang menjadi bandar besar narkotika jenis sabu- sabu, di komplek perumaha peruri kecamatan teluk jambe timur kabupaten karawang.

Hasil penggeledahan polisi menemukan barang bukti sabu-sabu dan alat timbang,  berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap pelaku pelaku menerima satu kilo gram sabu-sabu dan dalam waktu singkat berhasil diedarkan.

Pelaku yang baru keluar penjara pada bulan mei lalu terancam kembali  menghuni tahanan selama 12 tahun karena melanggar pasal 114 ayat  2, junto pasal 112 ayat 2 nomer 35 tahun 2009.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.