Kompas TV regional jawa barat

Eksistensi Perajin Bambu Di Sukabumi Di Apresiasi

Kompas.tv - 29 November 2023, 13:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Dalam rangka melestarikan bambu, para perajin bambu di sukabumi mendapat apresiasi, dalam gelarasa  bambu nusantara ini sejumlah kerajinan dari bambu turut dipamerkan.

Dibutuhkan kreativitas yang mempuni untuk mengubah bambu menjadi barang yang bernilai ekonomi. Lewat perhelatan aku dan bamu nusantara para perajin bambu  di kadudampit mendapat apresiasi atas eksistensi dalam upaya melestarikan bambu.

Dengan memamerkan produk kerajinan bambu yang telah dihasilkan oleh masyarakat sekitar kadudampit, dengan harapan bisa menaikkan eksistensi para pengrajin bambu di sukabumi.

Selain pameran bambu aku dan bambu nusantara juga menampilkan sejumlah apresiasi pertunjukan seni penampilan anak pramuka workshop terkait bambu dan penciptaan karya tari serta bazar umkm.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.