Kompas TV regional jawa barat

Olahan Iga Sapi Dari Sukabumi

Kompas.tv - 29 November 2023, 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -Sebuah resto di Sukabumi menyajikan kuliner iga sapi berukuran jumbo, satu porsi olahan iga bakar sapi yang penuh rempah ini dapat dinikmati hingga tiga orang.

Iga bakar ukuran besar alias jumbo yang ada di resto jalan ahmad yani kota sukabumi jawa barat, aromanya yang menggugah selera, dan tekstur daging iga yang empuk berpadu dengan campuran bumbu kaya rempah memikat para penikmat olahan iga sapi.

Saat dibakar daging iga sapi berukuran jumbo ini dilumuri beragam bumbu seperti cengkeh, kapulaga, dan rempah-rempah tradisional lainnya, sehingga menjadi citara rasa tersendiri.

Setelah dibakar daging iga dioleskan bumbu sesuai pesanan, pelanggan mulai dari rasa original pedas atau black paper. Selain kaya akan bumbu tekstur dagingnya empuk sehingga mudah dilepas dari tulang iga.

 

Satu porsi daging iga bakar jumbodapat dinikmati hingga tiga orang. Dalam sehari 50 porsi iga daging sapi habis terjual di resto inj

Selain iga bakar jumbo daging iga cobek dalam porsi kecil juga bisa menjadi pilihan untuk bisa menyantap iga bakar jumbo ini anda cukup merogoh kocek Rp 150 ribu, sedangkan daging iga yang di sajikan dalam cobek anda cukup membayar Rp 35 ribu/ porsi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.