Kompas TV regional jawa tengah dan diy

DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan Bagi Makanan dan Susu Gratis

Kompas.tv - 29 November 2023, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS. TV - Sebanyak 100 anak-anak sekolah dasar di Desa Karang Jompo, Tirto, Kabupaten Pekalongan, berkumpul di salah satu rumah milik warga. Mereka mendapatkan makan siang dan susu gratis oleh DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan.

Pemberian makan dan susu gratis ini merupakan implementasi dari program capres-cawapres Prabowo - Gibran, yaitu apabila terpilih akan memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak setiap hari.

Tujuannya adalah memberikan gizi yang cukup kepada anak yang merupakan penerus bangsa, sekaligus sebagai upaya mencegah stunting atau kurang gizi.

“Kami dari Gerindra ingin mengimplementasikan program unggulan dari Prabowo-Gibran, anak-anak nanti akan mendapat makan siang gratis dan susu gratis setiap hari. Program ini untuk mencegah stunting dan berkelanjutan,” ujar Andung Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan.

Pemberian makan siang dan susu gratis rencananya akan terus dilakukan setiap hari di wilayah yang berbeda-beda. Berharap agar program Prabowo-Gibran dapat tersosialisasi dengan baik dan masyarakat memilih pada Pemilu 2024 mendatang.

#dpcgerindra #prabowogibran #pekalongan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x