Kompas TV regional berita daerah

Prajurit Gugur Saat Kontak Senjata dengan KKB Dimakamkan di Madiun

Kompas.tv - 28 November 2023, 21:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Salah satu prajurit TNI yang gugur dalam kontak senjata dengan KKB di Papua Pegunungan, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kota Madiun Jawa Timur. Prosesi pemakaman dilakukan dengan upacara militer.

Jenazah Almarhum Kopda Anumerta Dwi Bekti Probo Siniwoko, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kota Madiun, pada senin siang (27/11/2023). Almarhum dimakamkan dengan upacara militer, yang dipimpin oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Haryanto.

Almarhum dikenal sebagai sosok, yang memiliki dedikasi tinggi dalam pengabdian dan pengorbanannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga: 4 Prajurit TNI Gugur Usai Kontak Tembak dengan KKB di Nduga Papua

Sebelumnya, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Desa Tegalarum, Kabupaten Magetan. Kopda Anumerta Dwi Bekti Probo Siniwoko, meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Almarhum merupakan prajurit TNI dari Satgas Yonif MR 411 Pandawa. Ia gugur dalam kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata, di nduga, Papua Pegunungan.

 

#prajurittni #kotaksenjata #kkbpapua



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.