Kompas TV regional berita daerah

Nelayan di Banyuwangi Deklarasi Dukungan ke Ganjar-Mahfud

Kompas.tv - 28 November 2023, 21:21 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Ratusan nelayan di Banyuwangi Jawa Timur deklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo -Mahfud MD. Deklarasi dihadiri tim pemenangan nasional dan daerah Jawa Timur, dengan menargetkan kemenangan mutlak di Jawa Timur.

Ratusan nelayan di pesisir Plengsengan Kelurahan Mandar, Kabupaten Banyuwangi, mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres Cawapres, Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Acara, yang digelar Senin (27/11/2023), dihadiri tim pemenangan nasional dan Daerah Jawa Timur, yakni Laksamana Madya Purnawirawan Agus Setiaji dan Komjen Pol Purnawirawan Lucky Hermawan.

Mereka menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud, menang mutlak di Jawa Timur dan menang satu putaran. Mereka juga berharap, jika ganjar mahfud menang, bisa lebih memperhatikan nasib nelayan.

Baca Juga: Mahfud MD Hadiri Sholawat Bebangsaan di Jember

Usai deklarasi, tim pemenangan Gama juga berkunjung ke sejumlah pesantren untuk meminta doa restu dan dukungan kiai santri.

 

#Nelayan #GanjarMahfud #kampanye



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.