Kompas TV regional berita daerah

Diduga Korsleting, Restoran Hotel GM di Jember Terbakar, Tamu Panik

Kompas.tv - 28 November 2023, 20:49 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Diduga korsleting listrik, sebuah restoran hotel di Jember Jawa Timur ludes terbakar, pada Senin (27/11/2023). Kobaran api dan asap pekat membuat pengunjung hotel panik berhamburan keluar. 

Pengunjung dan tamu hotel gajah mada di Jalan Gajah Mada Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, panik berhamburan keluar. Mereka menyelamatkan diri dengan dibantu petugas keamanan dan karyawan hotel. Mereka takut karena restoran hotel terbakar. Kobaran api membakar seluruh isi restoran, kepulan asap pekat membumbung tinggi hingga terlihat dari luar.

3 unit mobil pemadaman kebakaran dan belasan petugas dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merembet ke kamar hotel. Dari kesaksian petugas keamanan hotel, sumber api berasal dari dapur. Saat kejadian, tidak ada aktivitas memasak, karena tidak ada pengunjung restoran.

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik, di atap ruangan dapur. Api dapat dipadamkan tiga jam kemudian. Akibat kejadian ini, pihak hotel rugi ratusan juta rupiah.

 

#Kebakaran #Restoran #korsleting



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x