Kompas TV regional berita daerah

Kejuaraan Road Race Dilintasan Terminal Menjadi Wadah Pembalap Lokal

Kompas.tv - 28 November 2023, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sedikitnya 250 pembalap dari Wilayah Sukabumi, Cianjur dan Bogor mengikuti kejuaraan ajang Balap Motor Road Race Piala Walikota Sukabumi di sirkuit Terminal Type C di Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi. Event road race yang kembali digelar setelah 9 tahun vakum ini untuk mewadahi para pembalap lokal yang memiliki potensi juara serta bisa bersaing dikancah nasional.  

Selain itu, ajang balap motor ini juga untuk mencari dan menumbuhkan bibit baru pembalap muda menjadi atlet yang kedepannya bisa mengikuti event Ikatan Motor Indonesia Atau IMK Jabar. Meski jarak sirkuit yang terbilang pendek yaitu sepanjang 900 meter, membuat persaingan antar pembalap terlihat sengit/ bahkan saling menyalip untuk meraih gelar juara. Tidak sedikit para pembalap yang terjatuh atau salah perhitungan saat melintasi track berbelok.

Dalam kejuaraan ini ada 14 kategori kelas yang diperlombakan, dan kelas 150 matic merupakan kelas paling bergengsi. Pihaknya juga berharap, dari kegiatan ini dapat memunculkan atlet yang membanggakan bagi Kota Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x