Kompas TV regional jawa barat

Kemantapan Jalan Provinsi Telah Mencapai 82,79%

Kompas.tv - 27 November 2023, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Menjelang momen libur  natal dan tahun, baru dinas bina marga dan penataan ruang Provinsi Jawa Barat, memastikan seluruh jalan yang berada di wilayah provinsi, sudah siap dilalui. Tak hanya itu sebanyak 24 jalur alternatif telah disiapkan untuk kelancaran nataru.

Berdasarkan data kesiapan jelang libur natal dan tahun baru yang diungkapkan kepala dinas bina marga dan penataan ruang provinsi jabar Bambang Tirtoyuliono, dari 2.362,183 KM  total panjang jalan provinsi jabar kemantapan jalan provinsi telah mencapai 82,79%.

Selain memastikan kelayakan jalan baik jalur mudik ataupun jalur menuju objek wisata yang ada di jawa barat untuk mengantisipasi potensi bencana alam. Pihak DBMP provinsi jawa barat juga menyiapkan 41 posko yang dilengkapi alat berat dan personil yang siaga 24 jam.

5 klaster jalur wisata yang di jawa barat juga tengah dipersiapkan, di antaranya klaster pertama Bogor dan sekitaranya, kemudian Sukabumi raya, Bandung raya, Jabar selatan, dan Cirebon raya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.