Kompas TV regional sulawesi

Danny Pomanto Harap Jurnalis Terus Kawal Informasi Benar

Kompas.tv - 27 November 2023, 16:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia pengurus daerah Sulawesi Selatan, mengelar rapat kerja daerah di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Rakerda dibuka secara resmi oleh walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Dalam rakerda ini membahas mengenai sejumlah program kerja, diantaranya mengangkat nama Makassar di label kuliner.

Rapat kerja daerah digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia pengurus daerah Sulawesi Selatan di Tokka Tana Rata, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Rapat kerja daerah di buka lansung oleh walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Danny Pomnato berharap peran jurnalis untuk tetap mengawal informasi yang benar ditengah banyaknya informasi bohong.

“AI, membuat banyak rekayasa gambar, keaslian bisa di fahami ahlinya. tantangan kedepan rumit dan kolkes. jadi misi mengawal informasi dan pesan“

Pada rapat kerja daerah kali ini membahas sejumlah program kerja termasuk keterlibatan jurnalis dalam peningkatan sektor pariwisata.

Peran jurnalis sangat penting baik dalam memberitakan informasi benar maupun mambantu peningkatan berbagai sektor. Hal ini diharapkan terus diterapkan, agar masyarakat bisa terhindarkan dari informmasi tak benar.

#jurnalis

#informasibohong

#peranjurnalis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x