Kompas TV regional berita daerah

Viral SPBU Punya Toilet Sultan Bak Hotel Bintang Lima

Kompas.tv - 24 November 2023, 19:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebuah toilet di salah satu statsiun pengisian bahan bakar minyak di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mendadak viral di media sosial. Tampilan disain interior, hingga suasana estetik toilet ini membuat para pengunjung kagum, dan menyebutnya mewah, bak toilet sultan seperti yang ada di hotel bintang lima. Selain disain interior yang mewah, toilet inipun selalu bersih dengan ornamen yang memberikan kesan nyaman. Wastafel, cermin hingga meja make up tersedia di toilet ini, yang bisa digunakan oleh pengunjung selama 24 jam.

Meski toilet ini mewah, namun pengujung tidak perlu membayar untuk menggunakan toilet tersebut. Pengunjung yang menggunakan toilet ini, selalu memvidiokan dan membagikan di media sosial hingga viral

Meski toilet ini selalu dibersihkan setiap waktu oleh petugas kebersihan. Pengelola berharap, supaya pengunjung yang menggunakan toilet tersebut, bisa menjaga bersama sama kebersihan di toilet setelah digunakan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x