Kompas TV regional berita daerah

Bawaslu Terus Berbenah Dalam Penanganan Data Pelanggaran

Kompas.tv - 24 November 2023, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam rangka penguatan jajaran sekretariat terkait pengelolaan data dan proses penanganan pelanggaran, Bawaslu Kabupaten Garut terus berbenah mengenai pengelolaan, pelaporan dan validasi data penanganan pelanggaran yang terintegrasi dalam aplikasi pelaporan serta kajian dan tindak lanjut pelanggaran pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Kegiatan ini melibatkan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran yang bertindak sebagai penanggung jawab serta jajaran sekretarariat pada bidang penanganan pelanggaran yang bertindak sebagai admin ataupun user pada aplikasi pelaporan. Kegiatan pun melibatkan para pengawas di empat puluh dua kecamatan di Garut guna meminimalisir kendala dalam proses penanganan pelanggaran.

Ketua Bawaslu mengatakan langkah ini dilakukan agar proses penanganan pelanggaran dapat terangkum dalam suatu manajemen pengelolaan data penanganan pelanggaran sehingga kendala dalam pengelolaan data dapat diatasi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x