Kompas TV regional berita daerah

Oetama Cup 2023 Lampung Pererat Keakraban Karyawan Kompas Gramedia

Kompas.tv - 22 November 2023, 15:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dalam rangka menjalin kebersamaan dan agar bisa saling mengenal satu sama lain, Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia Grup Lampung mengadakan ajang turnamen olahraga Oetama Cup 2023 cabang bulu tangkis dan tenis meja di Tribun Lampung pada Selasa 21 November kemarin.

Baca Juga: Mahasiswi Pelaku Joki CPNS Terima Imbalan Rp25 Juta

Acara berlangsung meriah dengan diikut sertakan seluruh karyawan unit Perusahan Kompas Gramedia diantaranya Tribun Lampung, Kompas Tv Lampung, Gramedia Lampung, Sonora serta Harian Kompas.

Oetama Cup 2023 bertemakan One Day Sport and Happy ini juga menyediakan hadiah menarik yang semakin menambah semangat serta antusias para peserta, dengan harapan seluruh karyawan bisa selalu menjunjung solidaritas dan terus semangat.

Store Manager Gramedia Raden Inten, Bernard Tarigan mengungkapkan harapanya agar kedepanya komunikasi dan silaturahmi antar unit Perusahaan Kompas Gramedia yang ada di Lampung bisa terus terjaga dan saling bersinergi.

Ajang turnamen olahraga Oetama Cup 2023 Lampung cabang bulu tangkis dan tenis meja ditutup dengan acar hiburan dan pemberian hadian kepada karyawan pemenang.

#olahraga #kompasgramedia #oetamacup



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x