Kompas TV regional jawa timur

Bupati Jember Beri Bonus Umrah kepada Peraih Juara MTQ ke-30

Kompas.tv - 21 November 2023, 00:04 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto memberikan bonus kepada kafilah dan pembina, yang berhasil menjadi juara Musabaqah Tilawatil Quran Ke 30. Bonus diberikan dalam bentuk umrah dan uang pembinaan. Di ajang MTQ  tahun ini, kontingen Kabupaten Jember menduduki peringkat ke-6.

Penyerahan penghargaan kepada kafilah dan pembina Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 30, digelar di Aula Pendopo Bupati Jember, pada Sabtu siang (18/11/2023).

Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kontingen Kabupaten Jember, yang berhasil memenangkan sejumlah kelas hingga menduduki peringkat ke-6 dalam MTQ ke-30. Peringkat tahun ini naik signifikan, dibandingkan tahun sebelumnya. Di MTQ ke 29 di Pamekasan, kontingen Kabupaten Jember berada di peringkat ke-27.  

Bagi juara pertama mendapat bonus umrah. Sedangkan juara kedua, ketiga dan harapan mendapat uang pembinaan antara 3 hingga 8 juta rupiah. Lalu, untuk 25 orang Pembina mendapatkan hadiah 3 juta rupiah. 

Baca Juga: Bupati Jember Beri Bonus Rp25 Juta ke Atlet Peraih Medali Emas Porprov VIII

Iskandar Zulkarnain, peraih juara satu MTQ Jawa Timur dan juara seleksi tilawatil qur'an dan hadits tingkat nasional bersyukur bisa mengharumkan nama Jember. 

Pada Tahun 2025, Kabupaten Jember menjadi tuan rumah MTQ ke 31. Diharapkan, pada MTQ tersebut, Kabupaten Jember, menjadi juara umum.

#mtq #kafilah #bonus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x