Kompas TV regional berita daerah

Wisudawan Bentangkan Spanduk Minta Kapolri Usut Kematian Sang Ayah

Kompas.tv - 20 November 2023, 12:18 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beredar video viral di media sosial seorang wisudawan Universitas Negeri Malang membentangkan spanduk bertuliskan permohonan kepada kapolri agar bisa mengusut tuntas kasus pembunuhan sang ayah yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang Lampung.

Baca Juga: Mahasiswa Lampung Asal Palestina Rindu Keluarga

Wisudawan tersebut diketahui bernama Chandra Friyandy Harianja yang saat dihubungi oleh jurnalis kompas tv, ia mengaku melakukan aksi membentangkan spanduk di acara wisudanya dengan alasan kasus pembunuhan sang ayah Pemadi Harianja masih menyimpan misteri.

Pasalnya ia menyebut polisi hanya menetapkan satu tersangka, padahal keluarga menduga pelaku lebih dari 2 orang. Hal ini lantaran adanya kecurigaan dari hasil keterangan saksi dan hasil rekonstruksi.

Sementara Agung Krisdiandy Harianja, adik kandung dari wisudawan Chandra Friyandy Harianja mengungkap bahwa aksi yang dilakukan kakaknya dilatar belakangi rasa kecewa dengan penanganan kasus kematian sang ayah.

Ia juga mendatangi Mapolda Lampung untuk membantu mengungkap kasus tersebut.

Kasus pembunuhan Pemadi Harianja warga Kabupaten Tulang Bawang Lampung terjadi pada Agustus 2023 lalu dengan kondisi jasad ditemukan di dalam sumur dengan sejumlah luka ditubuhnya.

#wisudawan #kasus #pembunuhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x