Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Tinjau Langsung Progres Tol Keramasan Musi Landas, PLN dukung percepatan Pembangunan

Kompas.tv - 16 November 2023, 19:16 WIB
tinjau-langsung-progres-tol-keramasan-musi-landas-pln-dukung-percepatan-pembangunan
PLH General Manager PT PLN (Persero) UID S2JB, Toni Wahyu Wibowo didampingi Widodo, Manager UP3 Palembang meninjau langsung lokasi pembangunan Tol Keramasan-Musi Landas di Kecamatan Air Batu. (Sumber: Humas PLN UID S2JB )
Penulis : KompasTV Palembang

BANYUASIN, KOMPAS.TV - PT PLN (Persero) merupakan salah satu perpanjangan tangan Pemerintah Pusat dalam mendukung kelistrikan pada program prioritas nasional agar program tersebut bisa berjalan dengan baik.

PLH General Manager PT PLN (Persero) UID S2JB, Toni Wahyu Wibowo didampingi Widodo, manager UP3 Palembang meninjau langsung lokasi pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yakni Tol Keramasan-Musi Landas di Kecamatan Air Batu, Banyuasin pada Selasa (14/11/2023).

"Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera ini adalah proyek strategis nasional, untuk itu kita terus mendukung. Semoga pembangunan selesai sesuai target yang direncanakan," ujar Toni.

Dalam kesempatan tersebut Widodo juga menyampaikan bahwa PLN telah melakukan rekonfigurasi jaringan untuk Gerbang Tol Musi Landas berupa pemindahan dan pembongkaran SUTM, SKTM, serta pembongkaran tiang beton pada titik-titik lokasi yang menjadi target sehingga dapat mempercepat beroperasinya sarana dan prasarana penunjang tol tersebut.

Beliau berharap proyek pembangunan jalan tol tersebut dapat diselesaikan sesuai jadwal dan rencana peresmian yang akan dilaksanakan pada Desember 2023 mendatang. Karena tol tersebut sangat besar manfaatnya bagi masyarakat antara lain sebagai penghubung antar kota, membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat, membantu mempercepat mobilitas masyarakat, hingga sumber pendapatan untuk negara", ungkapnya.



Sumber : Kompas TV Palembang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.