Kompas TV regional papua maluku

Pameran Keberhasilan Pembangunan Papua Barat Daya Sebagai Ajang Promosi Daerah

Kompas.tv - 16 November 2023, 18:33 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya gelar pameran pembangunan, Kamis (16/11/2023), dalam rangkaian peringatan hari otonomi khusus. Ini merupakan pameran pertama di provinsi termuda di Indonesia.

Pemeran pembangunan ini menampilkan sejumlah keberhasilan dari stan berbagai instansi hingga perguruan tinggi.

Salah satunya Politeknik Saint Paul menunjukan hasil teknologi yang dibuat, stan Bandara DEO menampilkan perkembangan bandara DEO saat ini, hingga stan pemerintahan dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Provinsi Papua Barat Daya, yang menampilkan produk unggulannya.

Pameran ini bertujuan sebagai wadah promosi daerah, untuk mendorong terciptanya investasi, guna menopang pembangunan  di Papua Barat Daya.

Selain pameran pembangunan kali ini, Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya juga akan melaksanakan serangkaian kegiatan lainnya, dengan harapan adanya partisipasi dari lima provinsi yang ada di Papua, dalam peringatan hari otonomi khusus tahun ini.


Pameran pembangunan ini juga akan diisi dengan serangkaian kegiatan seperti seminar dan hiburan lainnya, yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x