Kompas TV regional jawa timur

Indahnya Bunga Tabebuya yang Bermekaran, Bikin Kota Malang Makin Cantik

Kompas.tv - 15 November 2023, 19:18 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Mekarnya bunga tabebuya di beberapa sudut Kota Malang menjadi pemandangan menarik dan menjadi jujugan para pemburu foto.

Di Kota Malang, bunga tabebuya cukup banyak ditemui, terlebih di awal musim hujan bunga ini mekar bersamaan. 

Jalan Danau Maninjau kawasan Sawojajar menjadi salah satu lokasi tempat bunga tabebuya bermekaran. Bunga tabebuya berwarna putih dan pink ini nampak cantik saat bermekaran.

Mekarnya bunga tabebuya ini menjadi daya tarik bagi warga sekitar. Terlihat beberapa emak-emak sedang asyik berfoto dengan latar bunga tabebuya yang sedang mekar. Tak hanya bunga yang sedang mekar, bunga tabebuya yang berguguran pun juga menjadi daya tarik.

Ninik, salah satu warga Sawojajar, tak mau melewatkan momen mekarnya bunga tabebuya ini. Bersama rekan rekannya, Ninik sengaja datang ke lokasi untuk berfoto.

Ninik bersama teman temannya juga mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil foto terbaik hal ini terlihat dari pakaian yang mereka kenakan. Meski belum pernah ke Jepang, namun foto berlatar bunga tabebuya, tak kalah bagus dengan foto bunga sakura di Jepang.

"Daripada kita keluar negeri ya ke jepang belum mungkin ya karena kita lewat sini sekalian foto foto juga," Kata Ninik.

Keindahan bunga tabebuya yang sedang mekar ini memiliki jangka waktu. Dalam jangka waktu sekitar 1 hingga 2 bulan bunga tabebuya akan berguguran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x