Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Usai Lawan Spanyol, Pelatih Mali Komentari Kinerja Wasit

Kompas.tv - 15 November 2023, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas Mali U-17, Soumaila Coulibaly, mengomentari kinerja wasit saat timnya melawan Spanyol di laga kedua Grup B. Meski bermain dengan 10 pemain, pasukannya mampu menandingin para Matador Muda dan bahkan sempat mencetak dua gol yang akhirnya dianulir wasit. Meski menyoroti kinerja wasit, mereka tetap optimistis tatap babak 16 besar. Mali sendiri  wajib menang di laga terakhir melawan Kanada jika ingin lolos ke perempat final.

"Kami bermain bagus, saya senang pemain-pemain muda saya bermain sangat bagus. Tapi saya merasa wasit dalam posisi yang tidak pas, saat di babak pertama sehingga gol kami dianulir. Kami harus bekerja keras saat menghadapi kanada nanti untuk menang. Kami datang untuk bermain bola dan menang, lalu kami akan menuju ke perempat final," ungkap Soumaila Coulibaly, Pelatih Timnas U-17 Mali.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Senin (13/11/2023) sore, Spanyol U-17 yang unggul jumlah pemain sejak menit ke-40, akhirnya berhasil membuka keunggulannya menit ke-62 lewat gol Huan Hernandez. Menang 1-0, La Rohita perbesar asa lolos ke babak selanjutnya usai pimpin klasemen Grup B dengan 6 poin. Sedangkan mali U-17 turun ke urutan kedua dengan 3 angka.

#pialaduniau17fifa2023 #timnasspanyol #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x