Kompas TV regional jawa tengah dan diy

3 Orang Sekeluarga Terjebak di Sumur, 1 Orang Tewas

Kompas.tv - 15 November 2023, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Tiga orang sekeluarga di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, terjatuh ke dalam sumur. Kejadian bermula ketika korban RA bermain di atas sumur di Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (13/11) siang. Tiba-tiba tutup sumur ambrol hingga korban terjatuh.

Kakek dan ayah korban berupaya untuk menolong dengan masuk ke dalam sumur. Sempitnya sumur membuat ketiganya terjebak dan harus dievakuasi oleh tim gabungan, dari sumur dengan kedalaman kurang lebih 20 meter.

“Awalnya nenek korban menutup sumur, dan pada saat itu, korban pertama menyusul nenek korban. Nenek-nya tidak memperhatikan ternyata anak ini main ke sumur, dan nyemplung ke dalam sumur. Nenek melihat kejadian ini, nenek meminta tolong, yang pertama datang adalah bapak korban, dan bapak korban ikut terjatuh. Menyusul kakek korban mendatangi korban, lalu terjatuh ke dalam sumur,” tutur AKBP Yolanda E Sebayang, Kapolres Magelang Kota.

Akibat kejadian tersebut, korban RA meninggal dunia. Sedangkan kakek serta ayah korban dalam kondisi lemas dan dibawa ke rumah sakit.

#terjebak #sumur #magelang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x