Kompas TV regional jawa timur

Taman Kota di Malang Jadi Tempat Mesum, Pelaku Kebanyakan Pelajar dan Mahasiswa

Kompas.tv - 15 November 2023, 10:02 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Viral di media sosial Taman Kota di Malang Jawa Timur, menjadi tempat mesum. Kejadian itu, menurut Satpol PP, bukan kali pertama.  Taman kota,  yang seharusnya jadi ruang terbuka hijau justru disalahgunakan oleh pasangan muda-mudi berbuat mesum.

Video inilah yang viral di media sosial. Pengendara sampai memutar balik kendaraannya untuk memastikan muda mudi yang direkamnya benar-benar sedang berbuat mesum. Ternyata benar, pasangan muda-mudi ini berbuat tak senonoh di tiang area taman. 

Perbuatan mesum yang direkam warganet itu kemudian viral di media sosial. Diketahui peristiwa itu terjadi di Taman Bunga Merjosari Kota Malang.

Baca Juga: Video Mesum Pengunjung Wisata Air Terjun Rayap Viral di Media Sosial

Kepala Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, menyebut hal itu bukan kali pertama. Petugas sudah sering menertibkan pasangan muda mudi yang berbuat mesum di taman kota. Kebanyakan pelakunya adalah Pelajar dan Mahasiswa.

Pasangan mesum yang terjaring, diberikan sanksi wajib lapor dan membuat surat pernyataan. Bagi pelajar yang terciduk, maka akan dipertemukan dengan orang tuanya.

#Mesum #TamanKota #pasanganmudamudi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x