Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Pemilu Damai 2024, ini pesan kapolrestabes Makassar

Kompas.tv - 14 November 2023, 23:06 WIB
deklarasi-pemilu-damai-2024-ini-pesan-kapolrestabes-makassar
Jelang Pemilu 2024, Kapolrestabes Makassar gelar deklarasi pemilu damai bersama tripika Kecamatan Panakkukang (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV – Tahapan Pemilu 2024 telah bergulr, tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden RI mencabut nomor urut nomor urut pasangan calon 15/11/2023. aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar juga menggelar deklarasi pemilu damai 2024. kegiatan ini dilaksanakan di salah satu hotel di kecamatan Panakkukang dan dihadiri oleh tripika kecamatan Panakkukang, KPU, Bawaslu, Parpol, Camat, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat di kecamatan Panakkukang Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes M Ngajib, mengungkapkan bahwa pemilu 2024 merupakan momen penting bagi demokrasi indonesia. oleh karena itu, perlu adanya kerja sama dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan pemilu yang aman, damai, dan lancar.

"ini merupakan coling sistem dan kegiatan silaturahmi antara panitia pemilu dan seluruh tokoh agama Masyarakat di kecamatan panakkukang,” kata Kapolrestabes Makassar, Selasa 14 November 2023.

“kita menyatakan komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menciptakan pemilu yang demokratis dan bermartabat dengan sikap Sipakatau Sipakalebbi dan sipakainga," Ungkap kapolrestabes

pada akhir kegiatan, seluruh peserta deklarasi menandatangani komitmen untuk menciptakan pemilu damai 2024.

kehadiran deklarasi pemilu damai ini merupakan langkah penting dalam menciptakan pemilu yang aman, damai, dan lancar. deklarasi ini menunjukkan komitmen dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendukung demokrasi indonesia.


#Pemilu2024diKompasTV
#NomorUrutPilpres2024
#Pilpres2024



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x