Kompas TV regional berita daerah

Sedang Tertidur, Seorang Pria Terkena Reruntuhan Bangunan Tua Ambruk

Kompas.tv - 14 November 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Petaka menimpa Andika Maulana Yusuf, warga Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tubuhnya tertimpa reruntuhan bangunan tua saat tertidur di kamar rumahnya. Bangunan tua di sebelah rumah korban rapuh dan jatuh menimpa rumah korban. Korban Andika juga mengalami luka ringan di bagian kepalanya akibat benturan batu dari reruntuhan. 

Jajang Suparman, saudara korban mengatakan, kejadian itu baru diketahui saat tetangga korban mengabarkan jika andika tertimpa bangunan. Bangunan tua yang ada di sebelah rumah korban masih milik saudaranya. Usai peristiwa tersebut, bangunan itu rencananya akan dihancurkan karna khawatir ada runtuh susulan.

Saat ini reruntuhan itu belum dibersihkan karena khawatir akan ada runtuhan susulan. Akibat peristiwa itu, korban mendapatkan luka di bagian kepala dan dijahit hingga tujuh jahitan. Korban saat ini mengungsi sementara di rumah saudaranya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x