Kompas TV regional jawa timur

Seorang Pria di Jember Curi Motor dengan Modus Pacari Korban

Kompas.tv - 14 November 2023, 11:26 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pria di Jember Jawa Timur mencuri sepeda motor dan telepon genggam milik seorang perempuan yang baru dikenal di media sosial. Pelaku terlebih dahulu mengajak korban ke salon lalu membawa kabur harta bendanya.

Iwan Hermanto, warga Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember ditangkap polisi karena membawa kabur sepeda motor matic dan satu buah telepon genggam, milik Eny Suryati, warga Kecamatan Gumukmas.

Pelaku dan korban baru saling mengenal sejak dua hari lalu, melalui media sosial Facebook.  Keduanya sepakat bertemu di pasar Menampu Gumukmas. Pelaku kemudian mengajak korban ke salon, agar lebih cantik.  keduanya pergi dengan mengendarai sepeda motor milik korban.

Namun, saat korban sedang perawatan pelaku pura-pura beli rokok dan meminjam motor serta telepon genggam korban. Saat itulah, pelaku membawa kabur motor dan telepon genggam korban.

Baca Juga: Pelaku Curanmor Rumah Kos Mahasiswa Tertangkap Patroli Live Polisi

Pelaku ditangkap di rumahnya beserta barang bukti sepeda motor dan telepon genggam hasil curian. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman empat tahun penjara.

#pencurian #curanmor #pacaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x