Kompas TV regional sulawesi

Menanti Kiprah Pemain Asing Baru PSM Makassar

Kompas.tv - 13 November 2023, 13:53 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - PSM Makassar merombak susunan pemain asing mereka diputaran kedua liga satu musim ini. Sejauh ini ada tiga pemian asing baru yang merumput di tim Juku Eja. Besar harapan, para pemain asing ini bisa mengangkat performa pasukan laskah phinisi.

PSM Makassar resmi meperkenalkan tiga pemain asing mereka diputaran kedua liga satu musim 2023/2024. Setidaknya ada tiga nama yang baru saja didaftar, masing – masing Victor Mansaray, Joao Pedro dan yang terakhir, Ze Paulo Oliviera.

Tiga nama ini tentu jadi angin segar bagi juara bertahan liga satu musim lalu itu. Performa tim yang tak kunjung stabil, jadi ujian berat bagi para pemain asing baru diputaran kedua.

Saat ini, PSM Makassar masih berada di papan tengah klasemen sementara liga satu. Dengan kondisi permainan yang tak konsisten, PSM kini hanya bisa berjuang agar tak terdegdradasi musim ini dibandingkan mencoba mempertahankan gelar juara musim lalu.
 

#psm

#psmmakassar

#pemainasing



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.