Kompas TV regional berita daerah

Borong Sayuran, Gibran Blusukan ke Pasar Natar Lampung

Kompas.tv - 13 November 2023, 12:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Setibanya di Lampung melalui Bandara Raden Inten II, bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka langsung mengunjungi Pasar Tradisional Natar Lampung Selatan.

Baca Juga: Temu Gen Z & Milenial, Gibran Janjikan Kredit Star-Up Anak Muda

Gibran disambut warga yang ingin menyapa dan mengabadikan momen kedatangan pertama kalinya di pasar tersebut.

Dalam kunjungan ini, Gibran memborong cabai dan sayuran hingga membagikan alat tulis kepada sejumlah anak serta sempat berdialog dengan beberapa orang pedagang.

Dalam pengamatannya, Gibran menyebut untuk harga sembako di Pasar Tradisional Natar Lampung Selatan tergolong masih stabil. Namun nantinya ia akan berkoordinasi dengan paguyuban pasar untuk memastikan harga sembako tidak melambung tinggi.

Salah seorang pedagang mengaku sangat senang lantaran jualannya diborong oleh bacawapres Gibran Rakabuming Raka. Ia pun membagikan sayuran yang sudah diborong kepada warga.

Kunjungannya ke Lampung, bacawapres Gibran Rakabuming Raka juga akan melakukan konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertemu mahasiswa dan gen z hingga bersilaturahmi dengan sejumlah ulama di Pondok Pesantren Walisongo Lampung Tengah.

#pasar #natar #gibran



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.