Kompas TV regional berita daerah

Relawan Gerindra Konsolidasi di Pekalongan, Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Kompas.tv - 10 November 2023, 18:16 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dua ribu relawan Partai Gerindra menggelar konsolidasi di Gedung Pertemuan Umum Kajen, Kabupaten Pekalongan. Acara ini dihadiri oleh anggota DPR RI dari Partai Gerindra Ramson Siagian dan struktural partai dari tingkat ranting sampai DPD Jawa Tengah.

 

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono memberikan motivasi kepada relawan pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar mereka terus berjuang untuk Pilpres 2024. Program-program Prabowo-Gibran seperti penghapusan kartu tani, dana abadi pesantren, dan kemudahan mendapatkan pupuk disampaikan kepada relawan.

 

Sudaryono berharap relawan langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang program Prabowo-Gibran yang pro rakyat. DPD Gerindra Jateng menargetkan 50 persen suara Prabowo-Gibran di semua kabupaten kota sehingga bisa menang di putaran pertama.

 

Harapannya dengan adanya konsolidasi Partai Gerindra ini bisa membuat relawan semakin solid sehingga kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 bisa tercapai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x