Kompas TV regional berita daerah

Bejat, Seorang Ayah Tega Perkosa Dua Anaknya Hingga Hamil Dan Melahirkan

Kompas.tv - 10 November 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sungguh bejat, seorang pria berinisial N, 49 tahun, di Sukabumi, Jawa Barat, memperkosa dua anak kandungnya sendiri, bahkan salah satu anaknya hamil hingga melahirkan. Pelaku menyetubuhi dua anak kandungnya itu sejak di bangku sekolah dasar sampai usianya 17 tahun dan 19 tahun. Saat melampiaskan nafsunya, pelaku sering mengancam kedua anaknya bahkan tak segan-segan menganiayanya. Pelaku juga mengungkapkan sudah tidak ada hasrat lagi kepada istrinya sendiri.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, perbuatan pelaku dilakukan selama bertahun-tahun tanpa diketahui oleh siapapun, termasuk istrinya. Diketahui pekerjaan pelaku sehari-hari sebagai tenaga pengajar di sekolah Madrasah Diniyah, Terbongkarnya kasus ini, setelah salah satu anaknya yang hamil dan melahirkan melaporkannya kepada Kepolisian pada 23 Oktober 2023, karena merasa trauma dan takut kepada ayahnya. Pelaku akhirnya ditangkap di kawasan pegunungan di Wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Barang bukti yang diamankan pakaian korban, raket, besi, kabel yang dipakai pelaku untuk mengancam kedua putrinya. Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal berlapis dengan ancam hukuman 15 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x