Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kantor DPC Didatangi Polisi, Fx Rudy: Ini Intervensi dan Intimidasi

Kompas.tv - 10 November 2023, 13:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Saat dikonfirmasi terkait kedatangan sejumlah polisi berseragam di Kantor DPC PDI Perjuangan Solo, Fx Hadi Rudyatmo menyebut ini tidak wajar, karena saat itu tidak ada acara apapun di Kantor DPC PDI Perjuangan Solo, dan kantor baru saja diresmikan, dan belum ada aktivitas.

Mantan Wali Kota Solo ini menilai, tindakan ini bentuk intervensi dan intimidasi terhadap partai, khususnya kepada PDI Perjuangan Solo. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo ini juga meminta untuk aparat, baik TNI-Polri dan ASN, untuk bertindak netral dalam pemilu mendatang.

“Kalau DPC saja sudah didatangi polisi, orang akan menilai bahwa ini bentuk intervensi, intimidasi. Supaya orang takut ke DPC, ini sebenarnya tidak benar. Maunya sendiri atau disuruh saya tidak tahu. DPC itu rumah partai dan rumah rakyat, bukan rumah pencuri dan rumah judi, ” ujar FX Rudy.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo, juga meminta untuk aparat baik TNI-Polri, dan ASN, untuk tetap netral dalam pemilu mendatang.

#pdip #pemilu #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x