Kompas TV regional berita daerah

Sopir Truk Keluhkan Antrian Panjang di SPBU Luhu Untuk Mendapatkan Solar

Kompas.tv - 9 November 2023, 09:24 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Sejumlah sopir truk mengeluhkan sulitnya mengisi BBM jenis solar di SPBU Luhu Kecamatan Telaga  Kabupaten Gorontalo.

Para sopir mengaku,telah mengantri sejak Rabu subuh pukul 04.00 WITA,bahkan beberapa diantaranya  mengantri sejak selasa kemarin.

Mereka mengaku, hingga kini tidak mengetahui penyebab terjadinya antrian. Para sopir berharap, kepolisian dan instansi terkait turun tangan mencari penyebab terjadinya antrian di SPBU tersebut.

Sulitnya pelayanan pengisian BBM jenis solar di SPBU ini membuat aktifitas ekonomi para sopir terganggu.

Baca Juga: Momen Bobby Nasution Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Petugas SPBU yang dimintai keterangan menyatakan, pasokan BBM jenis solar di SPBU ini, hingga kini normal sebesar 8000 kilo liter perhari. Mereka menyatakan, bertambahnya jumlah truk yang melakukan pengisian di SPBU ini,menjadi penyebab terjadinya antrian.

 

#antrian truk

#spbu

#sopir truk

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.