Kompas TV regional jawa timur

Suasana Keluarga Iringi Pemakaman Mahasiswi FKH Unair di Kediri

Kompas.tv - 8 November 2023, 20:48 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

KEDIRI, KOMPAS.TV – Jenazah CA (21) mahasiswi FKH Unair yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, dimakamkan di Pemakaman Tionghoa Lingkungan Klotok, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (8/11/23). Sebelum dimakamkan mendiang disemayamkan selama 3 hari di Persemayaman Perkumpulan Sinoman Dana Pangkurti, Kota Kediri, Jawa Timur.

Tangis keluaga iringi pelepasan jenazah CA, tampak keluarga, kerabat, dan kerabat korban terus mendampingi hingga peristirahatan terakhir korban.

Sementara itu, pihak keluarga telah memberikan kepastian bahwa CA meninggal murni karena bunuh diri. Hal tersebut diyakinkan berdasarkan surat wasiat yang ditulis langsung oleh korban. Pihak keluarga juga menegaskan prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup dari media.

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri.

Baca Juga: Cerita Teman Mahasiswa Unair yang Tewas dalam Mobil, Sempat Tanya ‘Apakah Kamu Baik-Baik Saja?’

Editor Video: Dawud Majid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x