Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Pecinta Mobil Modifikasi Berkumpul Di Fun Contes Sukabumi

Kompas.tv - 8 November 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Puluhan mobil modifikasi berbagai jenis ini berkumpul dalam rangka silaturahmi antar komunitas pecinta roda empat yang digelar di halaman GWK Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat. Kecintaan terhadap modifikasi mobil kesayangan ini bisa merogoh uang hingga ratusan juta rupiah untuk mengubah atau mengcustom audio hingga terdengar suara yang ektrem. Tidak hanya audio, modifikasi juga dilakukan dibagian interior hingga ekterior, namun tidak merubah bentuk agar masih bisa digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Tak hanya mobil modifikasi yang menjadi daya tarik, akan tetapi mobil retro tahun 80an yaitu mobil Suzuki ST20 bermesin dua tak, menjadi keunikan tersendiri di antara berbagai mobil modern. Beberapa perubahan dilakukan pada mobil, diantaranya merubah velg dari ring 10 menjadi ring 12 inch. Dan untuk mempertahankan ke originalan mobil ini juga dibutuhkan waktu satu tahun karena kesulitan mencari part aslinya.

Sementara itu panitia komunitas mobil modifikasi Rio Rimbawan mengatakan, acara tersebut di luar ekspektasi karena jumlah mobil yang mengikuti Car Display dan Fun Contest sangat banyak. Bahkan peserta yang hadir pun dari berbagai daerah yaitu dari Solo hingga Bali. Pihaknya berharap silaturahmi antar komunitas mobil ini terus terjalin dan turut membantu pihak Kepolisian untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

Pihaknya berharap animo pencinta otomotif yang hadir ini menjadi pemantik bagi dunia otomotif di Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x