Kompas TV regional berita daerah

Polres Sukabumi Pasang Sticker Layanan Polisi Di Angkutan Umum

Kompas.tv - 7 November 2023, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi, melakukan pemasangan sticker layanan Polisi pada kendarana umum atau angkot di trayek Wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pemasangan ini salah satu langkah Kepolisian dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Pemasangan sticker ini tujuan utama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat kabupaten sukabumi mengenai layanan Kepolisian 110, serta upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sukabumi mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian-kejadian yang memerlukan intervensi kepolisian. Laporan dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, Kepolisian siap melayani dengan cepat dan profesional.

Pemasangan stiker layanan polisi pada kendaraan umum terutama angkot, diharapkan akan memberikan informasi kepada masyarakat secara luas. Sehingga ketika masyarakat melihat stiker tersebut, mereka memiliki akses ke layanan Polisi yang siap membantu.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x