Kompas TV regional sulawesi

Petani Tebu Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Kompas.tv - 7 November 2023, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SINJAI, KOMPAS.TV - Sejumlah warga dan petani tebu di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar deklarasi mendukung pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Deklarasi yang digelar di desa Pattalassang, kabupaten Sinjai ini dihadiri oleh komunitas petani tebu bersatu atau petebu dukung Ganjar.

Sejumlah warga dan petani tebu di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar deklarasi mendukung pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Deklarasi yang digelar di desa Pattalassang, kabupaten Sinjai ini dihadiri oleh komunitas petani tebu bersatu atau petebu dukung Ganjar.

Dalam deklarasi ini, relawan melakukan tanda tangan sebagai bentuk dukungan untuk Ganjar Mahfud. Menurut relawan, petebu Ganjar akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat melalui berbagai kegiatan positif terutama untuk petani.

Sementara itu, gabungnan kelompok tani atau gapoktan Sipakaingen, mengaku mendukung Ganjar Mahfud lantaran pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mampu memimpin Indonesia dan peka terhadap kehidupan petani.

Relawan dari petani tebu bersatu dan gabungan keompok tani ini, mengaku siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo Mahfud Md menjadi presiden 2024-2029.

#petanitebu

#kelompoktani

#calonpresiden



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x