Kompas TV regional jawa barat

Launcing Penerbit Gramedia Edukasi Nusantara Nobar Film Budi Pekerti

Kompas.tv - 6 November 2023, 14:17 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Ratusan guru di Kota Bandung antusias ikut serta dalam nonton bareng film ‘Budi Pekerti’ yang diselenggarakan oleh penerbit Gramedia Edukasi Nusantara dalam rangka grand launching Penerbit Gramedia Nusantara. Film 'Budi Pekerti' dipilih karena sarat akan nilai-nilai serta mengambarkan kehidupan serta permasalahan yang dialami para guru dalam menghadapi dunia digital saat ini. 

Para guru mengapresiasi digelarnya acara nobar yang melibatkan guru se Bandung Raya ini. Mereka menyebut pemilihan film yang diberikan sangat tepat untuk disaksikan para guru dan seluruh penggerak dunia. Pendidikan kedepan diharapkan kegiatan serupa bagi para guru dapat lebih banyak diselenggarakan. 

Pelibatan para guru sebagai tonggak utama dalam dunia pendidikan Indonesia, dilakukan dalam grand lauching Gramedia Edukasi Nusantara sebagai komitmen untuk menjadi bagian dalam upaya membentuk masa depan pendidikan Indonesia. 

Gramedia Edukasi Nusantara juga bertekad untuk selalu menerbitkan buku sesuai perkembangan kurikulum nasional, agar dapat menjadi instrumen pembelajaran yang efektif bagi guru dan siswa di Indonesia.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=61551016889160
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x