Kompas TV regional jawa barat

Iga Bakar Si Cebol Berdayakan Kaum Dwarfisme

Kompas.tv - 3 November 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Unik! Sebuah rumah makan di kota Bandung berdayakan kaum dwarfisme,  rumah makan ini berhasil menarik minat masyarakat luas untuk menikmati sajian khas nya yakni iga bakar.

Ini dia kuliner unik yang lagi hits  di kota bandung rumah makan ini memiliki khas sendiri yakni memperkerjakan kaum dwarfisme untuk melayani  para pelanggan.

Pemilik mengaku dengan konsep memberdayakan dwarfisme adalah inovasi baru yang juga dapat menguntungkan bukan hanya untuk restoran saja, melainkan bagi mereka kaum dwarfisme. Pasalnya kaum dwarfisme ini sebelumnya sempat kesulitan dalam mencari pekerjaan.

Iga bakar si cebol ini terletak di jalan  cisangkuy kota bandung menyajikan olahan daging sapi seperti iga bakar  madu, oseng,  sop buntut nasi goreng iga, dan masih banyak lagi.

Sementara itu pengunjung yang hadir pun rupanya bukan hanya penasaran dengan iga bakar saja, namun mereka juga ingin mendapatkan pengalaman menarik dengan dengan dilayani oleh kaum dwarfisme.

Kaum dwarfisme yang bekerja di rumah makan si cebol ini merasa bersyukur mereka bisa mendapatkan lapangan pekerjaan tanpa memandang keterbatasan fisik yang mereka miliki.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x