Kompas TV regional sulawesi

PSM Resmi Datangkan Penyerang Asing Baru

Kompas.tv - 2 November 2023, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Memasuki putaran kedua liga satu Indonesia, PSM Makassar mulai membenahi skuadnya setelah terpuruk di papan bawah klasemen sementara liga satu Indonesia. Salah satunya dengan mendatangkan seorang penyerang asing asal Amerika, Victor Mansaray.

Memasuki putaran kedua liga satu Indonesia, PSM Makassar secara resmi mendatangkan pemain asing baru yang berposisi sebagai penyerang. Victor Mansaray, pemain asal Amerika ini, sebelumnya bermain di liga utama Vietnam. Bagi Victor, Psm bukan tim yang baru dikenalnya, lantaran Victor pernah menghadapi PSM Makassar di laga penyisihan AFC cup saat membela klub Vietnam becamex.

Victor mengaku, tertarik bermain di PSM Makassar, setelah dihubungi pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Baginya liga Vietnam dan Indonesia tidak jauh berbeda, sama-sama mengandalkan permainan fisik dan kecepatan.

PSM mendatangkan Victor Mansaray setelah ditinggal pemain tengah wiljam pluim yang berlabuh ke Borneo. Meski berstatus juara bertahan, namun PSM Makassar, musim ini terpuruk dipapan bawah, klasemen sementara liga satu Indonesia. Salah satu penyebebab PSM Makassar terpuruk yakni kurang maksimalnya penyerang yang dimiliki PSM Makassar saat ini.

#psmmakasar

#asingbaru

#liga1



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.