Kompas TV regional jawa timur

Hanya 1 Bacawapres yang Hadiri Sharing Sessions di Unisma

Kompas.tv - 1 November 2023, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Di hadapan dosen dan mahasiswa Unisma Cak Imin menyampaikan visi dan misi pasangan Amin dalam Pilpres 2024 mendatang.

Kedatangan Muhaimin Iskandar di Unisma tanpa didampingi oleh Bacapres Anies Baswedan. Dalam sharing sessions ini, Unisma mengundang tiga pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden. Namun hanya Muhaimin Iskandar yang  hadir.

Di hadapan mahasiswa dan dosen menyampaikan visi misinya dalam bidang ekonomi, politik, pendidikan dan budaya. Menurut Cak Imin, dalam pemerintahan setelah 30 tahun harus ada perubahan karena selama 30 tahun telah banyak pengeroposan. Bersama Anies Baswedan, muhaimin menawarkan terobosan perubahan tersebut.

"Kampus harus membuka diri untuk berdialektika dengan mendatangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan ahli ahli supaya pemerintahan nanti berjalan sesuai tatanan yang ada" Kata Cak Imin.

Sementara itu, saat disinggung soal pasangan Bacapres-Bacawapres lain yang tidak hadir dalam sharing sessions tersebut, Cak Imin hanya menjawab, pasangan Amin siap diundang berdialog di kampus mana saja.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x