Kompas TV regional berita daerah

Asah Profesionalisme Prajurit, Puspomal Gelar Latihan Pelibatan Pomal

Kompas.tv - 1 November 2023, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

BOGOR, KOMPAS,TV - Latihan pelibatan Pomal dalam operasi gabungan TNI tahun 2023, mengangkat tema Polisi Militer TNI Angkatan Laut, dengan melaksanakan latihan pelibatan Pomal dalam operasi gabungan di Wilayah Jakarta dan sekitarnya. dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Upacara pembukaan latihan dipimpin langsung Danpuspomal, dan pembekalan latihan serta penyampaian konsepsi dan skenario latihan. Sebelum dilaksanakan manuver lapangan, terlebih dahulu dilaksanakan uji konsep operasi melalui tactical floor game (TFG) dan galdi posko di satuan, agar latihan dapat menguasai tugas dan tanggungjawab. Kegiatan manuver lapangan dilaksanakan di Daerah Tajur Halang/ Kecamatan Cijeruk Bogor//

Di sela-sela pelaksanaan latihan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya agar Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) lebih profesional dan mampu menyelesaikan tugas yang diberikan dengan hasil optimal. Serta mendukung tugas pokok tni al khususnya dalam pelaksanaan operasi militer perang (OMP). Selain itu juga digelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat Desa Tajur Halang, Bogor, dan menggelar acara nonton bareng layar tancap.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x