Kompas TV regional papua maluku

Diduga Mengendarai Mobil Dalam Kondisi Mabuk, Akibatkan 2 Pengendara Motor Tewas

Kompas.tv - 31 Oktober 2023, 19:47 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Diduga mengendarai mobil dalam kondisi mabuk minuman keras, seorang pengendara menabrak dua motor di Jalan Poros Abepura, Kota Jayapura, Senin (30/10/2023). Akibat tabrakan itu dua orang meninggal dunia dan satu orang terluka.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota, Kompol Dian Novita Pietersz mengatakan,  insiden ini terjadi sekitar pukul 23.00 wit. Saat itu mobil yang dikendarai AM 59 tahun datang dari arah Jembatan Ring Road Kota Jayapura menuju abepura dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara mobil kehilangan kendali sehingga menabrak dua sepeda motor yang berada di depannya yang menyebabkan kedua pengendara motor terjatuh, sementara mobil yang dikendarai masuk dalam parit.

Akibat tabrakan itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua korban meninggal karena mengalami luka robek pada kepala serta patah pada bagian kaki kiri, bahkan salah satu korban mengalami pendarahan di telinga.

Sementara satu korban selamat langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penangan medis. Hingga saat ini korban luka masih dalam perawatan intensif rumah sakit.

Pasca insiden tabrakan tersebut, pengendara mobil sudah diamankan ke Polsek Abepura untuk proses hukum selanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, pengendara mobil mengaku dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi minuman keras.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.