Kompas TV regional jawa barat

Beragam Jenis Pesawat Dipamerkan Di Pangandaran Air Show

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 13:28 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ratusan warga di Pangandaran, manfaatkan momen Pangandaran Air Show dengan melihat berbagai jenis pesawat dan helicopter, tak hanya ituwarga pangandaran mendapat kesempatan naik pesawat gratis.

Ratusan warga mulai dari anak-anak hingga lansia, antusias mendapat kesempatan naik pesawat gratis dari maskapai susi airmilik pengusaha susi pudjiastuti.

Mereka rela mengantre saat didata petugas,karena ingin mencoba terbang berkeliling melihat pemandangan pangandaran dari udara selama 20 menit.

Tak hanya ituratusan warga lainnya diberi kesempat untuk melihat pesawat dan helikopter secara langsung di area susi international beach stripkabupaten pangandaran.

Selain ituwarga juga dapat menyaksikan langsung pertunjukan atraksi aerobatics dan sky diving, 3 pesawat terbang beriringan membentuk formasi.

Kegiatan yang diprakarsai oleh susi air inidiselenggarakan dalam rangka memperingati hari penerbangan nasionaldan perayaan hari jadi kabupaten pangandaran ke-11. Kegiatan air show yang digelar ke dua iniberlangsung selama 3 hari mulai dari jumat 27 oktober hingga minggu 29 oktober.

Acara pangandaran air show menjadi magnet wisata di kawasan Pangandaran ke depan, susi air berencana akan mengembangkan Pangandaran Air Show menjadi lebih besar, agar dapat menarik perhatian lebih banyak dan wisatawan ke pangandaran.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x