Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Ojek Online, Polisi Temukan 17 Paket Sabu di Jaket Korban

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 11:56 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Eko Yuniarto, seorang pengemudi ojek online asal Semarang, ditemukan meninggal pada Selasa pagi setelah terlibat kecelakaan di Jalan Setiabudi Banyumanik Semarang. Petugas yang datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan DNA menemukan 17 paket narkoba jenis sabu yang siap diedarkan.

 

Melihat temuan tersebut, Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang melakukan koordinasi dengan Unit Narkoba untuk menyelidiki temuan narkotika jenis sabu dari saku jaket korban. Setelah melakukan pengembangan dan penyelidikan, petugas berhasil mengetahui tempat narkotika jenis sabu yang telah ditempatkan oleh korban untuk melakukan transaksi.

 

Atas temuan kurir narkoba yang berprofesi sebagai sopir ojek online, petugas Narkoba Polrestabes Semarang akan mengintensifkan pengembangan penyidikan untuk mengungkap peredaran narkoba di Kota Semarang. Untuk mengembangkan temuan tersebut, Unit Narkoba Polrestabes Semarang akan melakukan upaya penyelidikan dan penangkapan terhadap pemilik narkoba yang diedarkan oleh korban.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x