Kompas TV regional berita daerah

Wakil Gubernur Hadiri Pengucapan Sumpah PAW Fraksi Gerindra Dan PKS DPRD Riau

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 10:06 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Penggantian Antar Waktu Fraksi Partai Gerindra Dan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Masa Jabatan 2019-2024. Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Hadir Langsung Dalam Sumpah Dan Janji P-A-W Anggota Dprd Riau.

Anggota Dari Fraksi Gerindra dan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Mengucapkan Sumpah dan Janji Pergantian Antar Waktu Di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Sudirman Kota Pekanbaru Riau

Adapun Anggota Fraksi Partai Gerindra Yang Mengucapkan Sumpah Dan Janji Yakni Iwa Sirwani Bibra Yang Menggantikan Muhammad Aulia. Sementara Dari Partai PKS Yakni Tamaruddin Yang Menggantikan Ardiansyah.

Pengucapan Itu Dipimpin Langsung Oleh Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti Dan Diikuti Oleh Dua Anggota Yang Mengucapkan Sumpah Dan Janji P-A-W.

Usai Pengucapan Sumpah Dan Janji P-A-W Itu Wakil Ketua DPRD Riau Yang Menjadi Pimpinan Sidang Itu Berharap Agar Anggota Dewan Tersebut Menjadi Anggota Dewan Yang Amanah Bisa Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Daerah Pemilihan.



Sumber : Kompas TV Riau

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.