Kompas TV regional jawa barat

LPSK Datangi Keluarga Korban Pembunuhan Ibu Dan Anak

Kompas.tv - 27 Oktober 2023, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Lembaga perlindungan saksi dan korban LPSK mendatangi keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang  kamis siang, tujuan kedatangan LPSK untuk melakukan penilaian terkait justice colabolator atau JC yang diajukan tersangka Muhammad Ramdanu alias Danu.

4 anggota LPSK mendatangi anak youries yang merupakan anak korban terlebih dahulu untuk melakukan penggalian informasi dan penilaian terhadap tersangka .

Youries dan kuasa hukumnya menilai jika danu tidak layak mendapat justice colabotor karena selama dua tahun menutup-nutupi informasi kebenaran kasus pembunuhan terhadap tuti dan amel.

Setelah menemui youries tim LPSK mendatangi kediaman kakak korban di jalancagak Subang kamis sore, untuk menggali keterangan dari ketiga kakak korban yakni lilis yeti dan ida yang merupakan ibu angkat Danu.

Berbeda dengan youries dan kuasa hukumnya ketiga kakak korban tuti sangat setuju dengan JC terhadap danu alasan mereka karena danu yang membongkar kasus ini setelah dua tahun berlarut-larut.

Saat ini polisi terus melakukan penyelidikan untuk membongkar bongkar kasus pembunuhan tuti dan amel secara tuntas.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x