Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Riau Terima Kunjungan PT. Pertamina Refinery Unit Dua Dumai Terkait Buffer Zone

Kompas.tv - 27 Oktober 2023, 09:16 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Gubernur Riau Syamsuar Menerima Langsung Kedatangan Pihak PT Pertamina Refinery Unit Dua Dumai. Dalam Kunjungannya Yang Digelar Di Kantor Gubernur Riau Pihak PT Pertamina Refinery Unit Dua Dumai Menyampaikan Terkait Progres Buffer Zone Kilang Terhadap Sejumlah Pihak.

Di Ruang Kantor Gubernur Riau Syamsuar Memimpin Langsung Atas Kunjungan Pihak PT Pertamina Refinery Unit Dua Dumai. Kunjungan Tersebut Membahas Terkait Progres Buffer Zone Kilang Atau Terkait Pembahasan Menentukan Batas Tanah Masing-Masing Masyarakat Yang Terdampak Atas Perluasan Zona Aman Kilang.

Dari Pembahasan Tersebut Syamsuar Menyebut Pihak Pertamina Refinery Unit Dua Dumai dan Pemerintah Sudah Melakukan Komunikasi Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Buffer Zone. Pihaknya Masih Menghitung Jumlah Masyarakat Yang Terdampak.

Syamsuar Juga Menyebut Pihaknya Masih Berkomunikasi Dengan Pihak Pemerintah Kota Dumai Untuk Menentukan Lokasi Baru Kepada Masyarakat Yang Terdampak Adanya Perluasan Buffer Zone.



Sumber : Kompas TV Riau

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.