Kompas TV regional bali nusa tenggara

Bupati Suwirta Launching E Rekam Medik dan E-BLUD RSUD Gema Santi

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 15:24 WIB
bupati-suwirta-launching-e-rekam-medik-dan-e-blud-rsud-gema-santi
Bupati Suwirta Launching E Rekam Medik dan E-BLUD RSUD Gema Santi (Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPASTV - Program dan perangkat yang canggih bisa dengan mudah diciptakan oleh para ahli. Namun manfaatnya belum tentu bisa  dirasakan secara optimal jika tidak ada komitmen dari SDM nya. Maka dari itu saya minta para dokter dan petugas RSUD dengan sungguh sungguh menerapkan digitalisasi ini. Demikian penekanan yang disampaikan Bupati Suwirta saat meluncurkan penerapan E-Rekam Medik dan E-BLUD di ruang rapat UPTD RSUD Gema Santi Nusa Penida,  Rabu (25/10).

Peluncuran ditandai dengan penyerahan gawai tablet pintar masing masing kepada seorang dokter dan seorang pegawai RSUD Gema Santi.

Peluncuran ditandai dengan penyerahan gawai tablet pintar masing masing kepada seorang dokter dan seorang pegawai RSUD Gema Santi (Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)

"Semua harus berbenah guna menciptakan pelayanan yang lebih baik melalui penerapan digitalisasi. Dengan inovasi ini, RSUD Gema Santi bisa lebih praktis, cepat dan efisien yang akan mengurangi penggunaan kertas. Saya harap pelayanan kepada pasien akan lebih baik dan prima, perform petugas harus menarik dan bersih sehingga pasien nyaman berobat." Ujar Bupati Suwirta didampingi Plt. Kadis Kesehatan dan Dirut RSUD Gema Santi.

(Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)

 

 

 

 

#Klungkung #kesehatan #inovasi #ERekamMedik #EBLUD



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x