Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Diminta Tegas dan Tidak Pandang Bulu Tertibkan Batu Hitam di Suwawa

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 10:14 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Salah satu tokoh masyarakat Suwawa memberikan apresiasi kepada Polda Gorontalo yang intens melakukan penertiban gudang penyimpanan batu hitam di wilayah Kecamatan Suwawa.

Yamin Akuba, tokoh masyarakat dan juga Ketua LSM Fokus Gorontalo secara khusus menyatakan dukungan kepada Polda, namun dirinya berharap Polda Gorontalo tidak pilih kasih saat bertindak di lapangan.

Yamin Akuba menyebut, mengetahui lokasi lokasi penyimpanan batu hitam  di wilayah Suwawa. Dirinya menyatakan siap mendampingi kepolisian jika ada keseriusan untuk menindak semua pemilik gudang.  

Sejauh ini Yamin menilai, penertiban gudang penyimpanan batu hitam di Suwawa terlihat belum serius karena ada kesan tebang pilih saat petugas turun ke lokasi.

Baca Juga: Polda Gorontalo Kembali Amankan Ratusan Karung Berisi Material Batu Hitam

Menanggapi ini, Kapolda Gorontalo Irjen Angesta Romano Yoyol menyatakan penertiban akan terus dilakukan namun tetap mempertimbangkan dampak yang ditimbulkan.

Kapolda menyatakan, persoalan batu hitam terus dikoordinasikan kesemua pemangku kepentingan termasuk Penjabat Gubernur , agar kedepan  bisa dicarikan solusi demi kenyamanan bersama.

 

#batuhitam

#kapoldagorontalo

#poldagorontalo

#tokohmasyarakat

#suwawa

#bonebolango

#gorontalo

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x