Kompas TV regional jawa barat

Rayakan Hari Pangan Dengan Pameran Pangan

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 12:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Beragam olahan pangan dipamerkan dalam rangka memperingati hari pangan sedunia, yang berlangsung di Bandung tak hanyak olahan inovasi pangan juga turut serta dipamerkan di lingkungan kampus.

Bertempat di kampus pascasarjana unpas beragam produk pangan lokal di pemerkan di lingkungan civitas akademik dan mahasiswa.

Aneka ragam produk pangan lokal ini sengaja dikenalkan kepasa para mahasiswa yang notabene merupaka  generasi milenial agar olahan pangan lokal tetap lestari.

Selain olahan pangan lokal pameran yang digelar dalam rangka memperingati hari pangan sedunia, turut serta memamerkan onovasi pangan mulai dari cara menanam hingga mengahasilkan panen yang berlimpah.

Selain mengenalkan panganan lokal lewat pameran para mahasiswa juga mendapatkan edukasi soal pangan lewat seminar nasional, dengan tema indigenous knowledge untuk pengembangan kearifan pangan lokal.

Diharapkan kedepan peran dari perguruan tinggi  harus memiliki peran sentralistik di dalam edukasi lokal pangan  penemuan iptek di banyak perguruan tinggi, yang memiliki hasil inovasi bisadimanfaatkan oleh masyarakat.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x