Kompas TV regional bali nusa tenggara

Penutupan Festival Nusa Penida : Penandatanganan Kerjasama Penataan Destinasi Pariwisata

Kompas.tv - 21 Oktober 2023, 09:51 WIB
penutupan-festival-nusa-penida-penandatanganan-kerjasama-penataan-destinasi-pariwisata
Penandatanganan Kerjasama Penataan Destinasi Pariwisata (Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPASTV -  Dalam Acara Penutupan Festival Nusa Penida tahun 2023, diadakan penandatangan kerjasama antara Pemkab dengan pengelola Objek Wisata tentang penataan dan pengelolaan daya tarik wisata dalam rangka penyediaan Pelayanan Publik di Kabupaten Klungkung, bertempat di Lapangan Batununggul, sabtu (7/10).

(Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)

Adapun destinasi Pariwisata yang dimaksud yakni Objek Wisata Bukit Teletabies, rumah pohon molenteng, pantai Kelingking.

Seusai melakukan penandatangan, Bupati Suwirta menyampaikan penandatangan kerja sama yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari inovasi One Gate One Destination, dimana salah satu tujuan inovasi tersebut adalah untuk menata semua destinasi termasuk jalan lingkar dengan total anggaran yang dibutuhkan kurang lebih 2,3 trilyun.

"Jangan beranggapan Nusa Penida dapat berkembang tanpa adanya biaya, kami yakin kedepan dengan konsep yang sudah dilegasikan kepada pemimpin-pemimpin berikutnya Nusa Penida tetap akan menjadi titik ungkit Kabupaten Klungkung," imbuh Bupati Suwirta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x